25 – 26 September 2010

Posted: Oktober 6, 2010 in September 2010
Tag:

25 September 2010

Ruki: Aku sudah dapatkan CD-nya! Terima kasih. Aku ingin mendengarkannya sekarang ♪(´ε` ) RT @mucc_tatsuro: Sekarangー Sekarangー

Aoi: Aku ketiduran. Aku tidak akan menginjak rem sampai aku tiba di Studio.

Aoi: Aku menggunakan parfum yang berbeda hari ini. Bisa kurasakan sedikit premonisi cinta.

Ruki: Benarkah! Aku belum pernah melihatnya sekali pun! XD RT @mucc_tatsuro: Aku tadi lihat bus the GazettE-. XD RT @RUKItheGazettE: Aku sudah dapatkan CD-nya! Terima kasih. Aku ingin mendengarkannya sekarang ♪(´ε` ) RT @mucc_tatsuro: Sekarangー Sekarangー

Aoi: Aku mencoba memainkan beberapa lagu di Studio. Di samping kanan, kiri, depan serta belakangku tidak ada secuil pun premonisi cinta.

Aoi: Istirahat sebentar. Kai terlihat mengerikan, makan potato snack dengan begitu bersemangatnya. Bahkan dia sendiri tahu itu.

Aoi: Potato chips dan potato snack sepertinya hampir sama.

Aoi: Tanaka-san sedang mengecat rambutnya… Juga memotongnya sedikit, jadi terlihat segar. Hmm. Bukannya aku iri lho!

Aoi: Eh! Kamu tidak tahu makanan bulat-bulat yang dijual di toko permen, yang harganya 2~30 yen? Yang kemasannya berisi 3 bungkus dan rasanya rasa steak XD RT @hitsu_nightmare: Apa itu potato snack!? (◎_◎;) RT @Aoi_theGazettE: Potato chips dan potato snack sepertinya hampir sama.

Aoi: Aku ingin terus menggali “gumpalan kecil berkarat” begitu aku kembali, dan tetap saja aku tidak akan mendapatkannya lagi… Begitu banyak hal yang harus aku periksa… Wa-san, lebih tepatnya.

Aoi: Komentar-komentar yang aku dengar di program radio Bay-FM pada slot jam 22.00, sewaktu aku dalam perjalanan pulang, benar-benar menyangkut di hatiku~. Aku tidak mendengarkan dari awal jadi aku tidak tahu siapa, tapi yang jelas orang itu mau repot-repot memikirkan tentang segalanya.

Aoi: Hisshi terlalu sering meluncur! ♪( ´▽`) RT @hishinumamasato: Aku meluncur sekarang…

Aoi: Oi. Bagianku juga ada di situ kan~ (´*ε*`; ) RT @AliceNine_SHOU: Bonito cincang bumbu garam Kouchi… rasanya tidak ada duanya… Aku sedang makan bersama member-member dan staff sekarang.

Aoi: Asyiknya~! Di malam-malam Live, bento yang kami makan harganya cuma 500 yen… RT @alice9_hiroto: Sedang makan Bonito cincang ♪( ´θ`)ノ Bersama bulan, Bonito dan musik. Inilah yang terbaik ( *`ω´) http://twitpic.com/2ru1t0

26 September 2010

Ruki: Hey semua! Selamat pagi ( *`ω´)

Ruki: Tanpa sadar, hari ini sudah berlalu. Aku lelah sekali. Lebih dari 60 lagu sudah kami pilih untuk Tour! Menyenangkan!

Ruki: Hari ini kami melakukan fitting untuk kostum “Pledge” yang akan keluar di bulan Desember. Kesannya untuk kali ini lagi-lagi serius dan rapi, lumayan berbeda dari kostum-kostum kami yang mewah belakangan ini.

Komentar
  1. Miki berkata:

    SUGE!! Sankyuuuu~

Tinggalkan komentar