24 September 2010

Posted: September 30, 2010 in September 2010
Tag:

[Catatan: Urutan translation paling lama – paling baru = atas – bawah, kebalikan Twitter di mana tweet yang paling baru terletak di atas]

======

Aoi: Kalau kamu bisa melewati halangannya, fitur paling utama dari “An Unbearable Fact” adalah permainan gitar kembar-nya, jadi apabila ada 2 orang, masing-masing memainkan bagianku dan Uruha, ini akan memberikan kamu poin tertinggi! (tertawa) Tentu saja biarpun cuma ada 1 orang juga tidak apa-apa. Solo gitar-nya adalah bagianku. Temponya agak lambat jadi mendengarkan dan meniru seharusnya juga mudah. Dan sekarang, jika jumlah pendaftar masih 0, aku akan menangis.

Aoi: Untuk tuningnya, turunkan semua senar setengah not dan khusus untuk senar ke-6 drop B! Baiklah, lakukan sebaik yang kau bisa! Deadline-nya sampai akhir 02 (tertawa)

Aoi: Maaf karena aku terlambat membalas! Aku tidak melihat Tweetnya ; ; Dengarkanlah CD kami ^^ RT @mucc_tatsuro: @RUKItheGazettE @Aoi_theGazettE Aku sudah mendapatkan CDnya♪ Aku beli saat diskon!

Aoi: Apa kamu mau berpartisipasi? (tertawa) Kamu bisa main langsung di hadapanku (tertawa) RT @alice9_hiroto: Aku bisa!! RT @Aoi_theGazettE: Untuk tuningnya, turunkan semua senar setengah not dan khusus untuk senar ke-6 drop B! Baiklah, lakukan sebaik yang kau bisa! Deadline-nya sampai akhir 02 (tertawa)

Aoi: Itu untuk Red dan Vermin! RT @fuurinya: @Aoi_theGazettE Hah? Yang mana yang Drop C yang anda sebutkan tadi?

Ruki: Kita akan berkeliling ♪(´ε` ) RT @hishinumamasato: @RUKItheGazettE Apa, Ruki mengalami kesulitan(;゜0゜) Aku akan menyempatkan diri minggu depan!!

Ruki: Terima kasih kembali! Datanglah ke Live kami kali ini. RT @reo_lynch: @Aoi_theGazettE @RUKItheGazettE Aku sudah menerima “Red” kemarin!! Terima kasih. Sepertinya rekaman terbaru kami juga akan segera sampai ke tangan kalian.

Aoi: Baiklah. Apa memang begitu. Ujung-ujung jariku rasanya akan terbakar sebentar lagi. Musim gugur kita akan dimulai esok hari. Aku akan bermain di Dosuranposu (Velocidrome) sebentar kemudian pergi tidur. Selamat malam~! [ Keterangan: http://monsterhunter.wikia.com/wiki/Velocidrome ; http://monsterhunter.wikia.com/wiki/Monster_List ]

Aoi: Pagiーdan Mayo chu chu ♪(´ε` ) Aku akan berangkat sekarang.

Aoi: Kemarin, aku menghabiskan 50 menit dengan Rioreia (Rathian) sebagai temanku dan dia sama sekali tidak terkalahkan, bahkan mulutku tidak terbuka. Terlalu kuat… @ MHF [ Keterangan: http://monsterhunter.wikia.com/wiki/Rathian ; http://monsterhunter.wikia.com/wiki/Monster_List ]

Aoi: Aaaaaaaaaa! Tadinya aku berniat untuk menulis “1993~♪ koi wo~ shitaa” untuk tweet ke-1993-ku… Dan aku malah menulis tentang Rioreia…

Aoi: Selamat pagi! Itu sedang trend karena hari ini… (tertawa) RT @gekkayo: Ah, selamat pagi! Apa itu Mayo chu… ww RT @Aoi_theGazettE: Pagiーdan Mayo chu chu ♪(´ε` ) Aku akan berangkat sekarang.

Ruki:
Latihan sekarang.

Aoi:
Baiklahーayo pulangー. (>_<) Sebagai kesimpulan, sekarang pergelangan tanganku sakit.

Ruki: Kalian berdua benar-benar baik ヽ(;▽;) Seperti yang bisa diharapkan dari Modern Pirates! RT @_nal_: Benar sekali~ RT @dj_OchiKen: Pastinya!! RT @_nal_: Aku tweet dengan jelas (^o^) “Ayo dapatkan!!” single terbaru the GazettE adalah yang terbaik!! Pastikan kalian beli ya ☆彡 http://twitpic.com/2red2y

Ruki: Hari pertama latihan sudah selesai. Daripada berkomentar bahwa aku lelah, aku lebih ingin berteriak tentang betapa dinginnya hari ini.

Ruki: Aku setuju dengan kalian, hari ini memang dingin sekali! RT @hitsu_nightmare: Hello? Aku tidak tahu apa yang anda bicarakan… RT @mao_sid: Baru saja mengendarai pillion–. Maaf jika dadaku terus membentur dirimu. RT @hitsu_nightmare: Hari ini terlalu dingin ya… Beberapa saat yang lalu aku mengendarai sepedaku dan rasanya mengerikan… (◎_◎;) *gigi gemeletuk*

Aoi: Aku bukan orang yang bisa puas dengan apapun kecuali yang terbaik, jadi berada di tempat ke-2 tidak membuatku bahagia.

Ruki: Lelah.

Ruki: Σ(・□・;)

Ruki: Selamat pagi.

Ruki: Selamat pagi Hisshi! Sekarang ini aku tidak bisa memastikan minggu depat ada waktu atau tidak (-。-; RT @hishinumamasato: Mood-ku sedang bagus karena cuaca sedang bersahabat!

Ruki: Latihan lagi hari ini.

Tinggalkan Balasan

